Salah Kaprah Langkah Taruh Barang di Rumah

    Sempitnya tempat property bikin developer bangun tempat tinggal di ruang terbatas. Mengakibatkan, tempat tinggal jadi berkesan sempit lantaran ruangan didalamnya cuma terbagi dalam dua kamar, satu ruangan makan, serta ruangan keluarga. Janganlah mengharapkan banyak ada gudang dirumah satu lantai dua kamar tidur, seperti yang banyak di tawarkan pengembang sekarang ini. Terkecuali, Anda miliki kocek lebih untuk beli tempat tinggal dengan tempat yang lebih luas. Efek dari terbatasnya tempat itu yaitu Anda jadi kesusahan menaruh barang, serta bahkan juga sembarangan. Di bawah ini yaitu langkah yang salah dalam menaruh barang dirumah.

1. Menjadikan satu semua baju

    Walau almari baju Anda cukup besar, janganlah satukan semua baju didalam satu segi. Keadaan ini bakal bikin semua isi almari berantakan. Baju yang disimpan dengan cara sembarangan akan membuatnya jadi lebih gampang rusak. Bedakan tiap-tiap kompartemen almari sesuai sama type baju. Contoh, kompartemen teratas sebagai tempat menaruh bawahan, lantas kompartemen ke-2 untuk menaruh baju kerja, serta kompartemen paling bawah untuk menaruh baju harian. Untuk baju dalam, kaus kaki, serta aksesories, dapat Anda taruh di almari kabinet.

2. Memaksa isi boks dengan cara penuh

    Mungkin saja terdapat banyak boks sepatu yang telah hilang hingga Anda memakai boks kosong untuk menaruh sepatu. Bisa saja, namun yakinkan boks itu memanglah muat untuk sepatu Anda. Janganlah memaksa memasukkan sepatu yang besar kedalam boks kecil lantaran bisa mengakibatkan kulit sepatu mengerut serta rusak. Diluar itu, sepatu yang bakal disimpan harus juga dalam kondisi bersih. Jadi cuci sepatu sebelumnya disimpan—dan berikan gel silika supaya sepatu Anda tetaplah awet.

3. Menaruh barang di carport

    Walaupun carport menggoda untuk digunakan—apalagi bila perumahan Anda termasuk juga aman—tapi baiknya carport tak dipakai sebagai tempat menaruh barang, terlebih alat elektronik. Walau Anda memasukkan barang itu kedalam kardusnya, hawa luar ruang tetaplah bakal bikin permukaan barang teroksidasi hingga bisa beralih warna serta rusak.

4. Membiarkan almari jadi begitu penuh

   Baju yang sangat bertumpuk atau berhimpitan waktu digantung bakal mengakibatkan baju jadi sama-sama bergesekan. Hal semacam ini bikin baju jadi cepat kusut. Bila almari mulai tampak penuh, tersebut tandanya Anda mesti kurangi baju yang telah tak digunakan. Diluar itu, bersihkan almari tiap-tiap dua minggu sekali. Memanglah, sisi dalamnya tampak bersih, namun segi dalam almari dapat juga ditempeli debu.

5. Menaruh buku dalam rack yang terkena cahaya matahari

    Buku atau kertas utama memanglah baiknya disimpan didalam rack. Namun bila rack itu terkena cahaya matahari segera, sinar panas bakal menyinari tiap-tiap halamannya hingga bikin buku cepat rapuh. Jadi, letakkan rack buku di ruang yang sejuk serta bersihkan tiap-tiap minggu. Berikan sebagian butir kamper juga supaya buku tak terserang kutu busuk.

6. Tak membungkus tas dengan plastik kedap hawa

    Lakukan menaruh tas dengan membungkusnya lebih dahulu dengan plastik kedap hawa. Membiarkan tas—baik yang terbuat berbahan kulit atau kulit sintetis—terus-menerus terkena hawa bakal membuatnya gampang rapuh. Janganlah heran bila tas jadi cepat pecah permukaannya. Masukan tas-tas Anda kedalam plastik bening yang besar, lantas tutup ujungnya, serta barulah taruh didalam almari.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s